Tempat Wisata Kuliner di Puncak yang memikat selera part#1

Wisata Kuliner Indonesia
Kuliner Lezat Indonesia
Wisata Kuliner di Puncak - Hai sobat gallery wisata, buat kamu yang lagi liburan ke kawasan puncak kurang lengkap rasanya bila tidak merasakan lezatnya kuliner khas puncak. Akan ada banyak sekali tempat-tempat kuliner yang dapat anda jumpai di kawasan wisata puncak. Namun tidak semua tempat kuliner menyajikan makanan yang sesuai dengan selera kita. Nah dibawah ini gallery wisata telah merangkum 5 tempat wisatakuliner di Puncak yang menyajikan hidangan lezat sesuai selera anda. Brikut ulasannya :

1. Warung Sate Shinta

Warung Sate Shinta | Wisata Kuliner Indonesia
Foto : Menu Warung Sate Shinta
Tempat wisata kuliner warung sate shinta merupakan wisata kuliner yang lagi tren dikawasan puncak. Wisata kuliner sate shinta ini merupakan tempat kuliner yang sudah berdiri sejak lama, yakni sejak tahun 1977 dan saat ini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Di kawasan puncak saja warung sate shinta terdapat tiga cabang yang beroprasi dan selalu penuh oleh pengunjung. Cabang-cabang yang lainnya dapat anda temui di Bogor, Bandung dan Cianjur.
Tempat wisata kuliner sate shinta menyediakan banyak pilihan menu-menu lezat seperti sate kambing, sate sapi, sate ayam, sate kelinci, sop kambing, gulai serta sop buntut. Menu favorit pelanggan di warung ini adalah sate kambing.

2. Tempat Kuliner Sate Maranggi Sari Asih
Sate Maranggi Sari Asih | Wisata Kuliner Indonesia
Foto : Sate Maranggi Sari Asih
Kuliner Sate Maranggi Sari Asih - Pengen makan sate maranggi?... Di kawasan objek dan tempat wisata puncak ada sate maranggi yang lezat lho! Nama tempat kulinernya adalah sate maranggi sari asih. Tempat kuliner sate maranggi sari asih ini terletak di pacet, pas dipinggir jalan sebelah kanan jalan raya utama setelah puncak menuju cipanas. Di tempat kuliner ini menyediakan menu sate dalam dua pilihan, yakni Sate Campur Lemak dan Sate Pure (Daging). Disini juga anda dapat memilih, apakah mau menyantapnya dengan ketan bakar atau hanya bersama nasi putih. Salah satu yang paling istimewa di tempat kuliner sate maranggi sari asih adalah anda bisa meminta kuah sate dan kecap tambahan. Kuah saus kacang yang disuguhkan oleh tempat kuliner sate maranggi sari asih juga memiliki citarasa yang sangat lezat, salah satunya citarasa tauco.
3. Tempat Kuiner Bumi Aki
Wisata Kuliner Bumi Aki | Wisata Kuliner Indonesia
Foto : Tempat Kuliner Bumi Aki
Wisata Kuliner di Puncak - Tertarik untuk liburan ke puncak?... Menikmati pemandangan indah kawasan puncak dari ketinggian sembari menyantap hidangan kuliner lezat!. Berkunjunglah ke Resto Bumi Aki yang lokasi bangunannya berdiri pas ditepi jurang. Tempat kuliner yang satu ini menyajikan masakan khas sunda. Karena lokasinya yang berada di tepian jurang, maka di Resto Bumi Aki ini anda bisa menikmati menu-menu sajian khas sunda yang lezat sembari menikmati indahnya pemandangan alam kawasan puncak. Menu andalan tempat kuliner Resto Bumi Aki adalah sate kambing muda dengan lemak serta ikan emas balita goring.

4. Rindu Alam
Rumah Makan Rindu Alam | Wisata Kuliner Indonesia
Foto : Menu Masakan RM Rindu Alam
Salah satu tempat wisata kuliner di puncak yang paling popular adalah Rumah Makan Rindu Alam. RM Rindu Alam sudah berdiri sejak puluhan tahun silam, sehingga desain dari bangunannya memang terlihat kusam dan jadul. Akan tetapi, menu-menu kuliner yang disediakan masih sangat lezat dan memikat. Di tempat kuliner yang satu ini ada dapat menyantap Sop Iga Sapi sembari menikmati indahnya panorama hamparan kebun teh. Selain Sop Iga Sapi, RM Rindu Alam juga menyediakan menu-menu istimewa seperti Sate Kambing, Mie Goreng, Nasi Goreng, Ikan Bakar dan masih banyak menu lezat lainnya. Di area sekitar RM Rindu Alam juga terdapat penjual jajanan khas puncak seperti jagung bakar, ubi bakar dan minuman hangat bandrek
5. Cimory Riverside Resto
Cimory Riverside Resto | Wisata Kuliner Indonesia
Foto : Menu di Cimory Riverside Resto

Wisata Kuliner di Sungai Ciliwung - Jika dari keempat tempat wisata kuliner diatas menawarkan destinasi wisata dengan keindahan panorama alam dari ketinggian, maka tempat wisata kuliner Cimory Riverside Resto menawarkan keindahan panorama sungai ciliwung. Lokasi tempat wisata Cimory Riverside Resto tidak jauh dari taman safari. Panorama alam yang ditawarkan oleh Cimory Riverside Resto adalah harmoni suara kicauan burung dan percikan aliran sungai ciliwung. Menu yang disajikan oleh Cimory Riverside Resto adalah menu-menu makanan Indonesia dan juga menu-menu makanan Western, Italia. Bila anda telah sampai di Tempat kuliner Cimory Riverside Resto jangan lupa untuk singgah ke Tempat Kuliner Chocomory. Chocomory Riverside menjual aneka coklat batangan dan juga aneka cokelat cookies. Lanjutkan part2

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata Kuliner di Puncak yang memikat selera part#1"

Post a Comment