5 Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru 2016

Kampung Gajah Lembang | Wisata Lembang
Kampung Gajah Lembang

Wisata Lembang - Lembang merupakan salah satu kawasan wisata di bandung yang jumlah kunjungannya terus meningkat. Kawasan wisata yang berudara dingin di bandung ini setiap akhir pekan selalu dipadati oleh wisatawan, terutama mereka yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya. Yuk, simak wisata lembang yang terpopuler tahun 2016 :

1. Sapu Lidi

Sapu Lidi Lembang | Wisata Lembang
Sapu Lidi Lembang

Sapu Lidi yang ada di Lembang Bandung ini bukan berupa alat kebersihan ya! Sapu Lidi di Lembang merupakan sebuah perkampungan yang asri dan unik. Dengan keunikan yang dimilikinya, Sapu Lidi berhasil menarik banyak pengunjung. Di tempat wisata sapu lidi anda dapat melakukan banyak hal seperti berkeliling danau dengan perahu tradisional dan menenangkan diri dengan jalan-jalan mengelilingi daerah pertanian padi. Selain bisa menikmati pesona wisata sapu lidi lembang bandung, anda juga bisa menyantap berbagai kuliner lezat khas bandung. Untuk penginapan, pihak pengelola wisata lembang juga telah melengkapi tempat-tempat penginapan dengan fasilitas yang memadai dan harganya pun sangat terjangkau.

2. Arena Pemancingan Bonita Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang | Wisata Lemmbang
Arena Pemancingan Bonita Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang merupakan kawasan pemancingan yang memiliki luas sekitar 1,3 hektar. Jenis ikan yang disediakan juga sangat beraneka ragam, mulai dari ikan mas, ikan guram, ikan bawal dan jenis ikan lainnya. Tempat wisata lembang yang satu ini sangat cocok buat anda pecinta pancing mania.

Selain bisa memancing, kawasan arena pemancingan bonita lembang juga menyediakan coteg-coteg yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai sambil menikmati suasana pemancingan.

3. Situ Lembang

Situ Lembang | Wisata Lembang Bandung
Situ Lembang 

Tempat Wisata di Bandung - Satu lagi tempat wisata lembang yang bisa anda manfaatkan sebagai penghilang rasa jenuh dengan melakukan kegiatan memancing bersama teman-teman anda. Tempat wisata situ lembang sangat cocok anda kunjungi apabila anda memiliki hobi memancing. Selain itu juga, Tempat Wisata Situ Lembang juga bisa anda gunakan sebagai tempat berkemah.


4. Air Panas Ciater

Air Panas Ciater | Wisata Lembang
Air Panas Ciater

Air Panas Ciater merupkan salah satu tempat wisata di Subang. Karena letaknya yang berdekata dengan kawasan wisata lembang bandung, Wisata pemandian air panas ciater ini banyak dikunjungi wisatawan. Air panas yang terdapat di kolam pemandian air panas ciater ini bukanlah air panas biasa. Air panas yang berasal dari gunung tangkuban perahu ini memiliki banyak kandungan mineral yang diyakini bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit.

5. Kampung Daun

Kampung Daun | Wisata Lembang
Kampung Daun

Nah sobat gallery wisata, tempat wisata di lembang yang satu ini sangat cocok buat kkaum muda-mudi. Karena tempat wisata kampung daun ini memiliki suasana yang sangat romantis sekali. Tempat wisata kampung daun lembang menyuguhkan nuansa pedesaan khas sunda dan juga dilengkapi dengan air terjun. Menu-menu masakan kuliner yang tersedia di kampung daun juga cukup unik dan lezat.Mulai dari menu khas Indonesia sampai dengan menu-menu khas barat.

Demikianlah rangkuman 5 tempat wisata di lembang bandung terbaru tahun 2016. Selamat berlibur sobat!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru 2016"

Post a Comment