Menunggu Waktu Berbuka di Objek Wisata Pantai Caroline di Padang, Sumatra Barat

Keindahan Biota Bawah Laut di Objek Wisata Pantai Caroline Padang, Sumatra Barat.


http://gallery-wisata.blogspot.com/2015/06/menunggu-waktu-berbuka-di-objek-wisata-pantai-caroline-di-padang-sumatra-barat.html
Pantai Caroline Padang
Objek Wisata Pantai Caroline terletak diselatan Kota Padang, Sumatra Barat, Indonesia. Tepatnya berada di teluk bungus dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Pesisir Selatan. Pantai Caroline menjadi tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi ketika anda berlibur ke Kota Padang. Karena dari sekian banyak pantai yang terdapat di padang, hanya pantai caroline yang memiliki potensi keanekaragaman hayati bawah laut yang masih terjaga. Jadi objek wisata pantai caroline sangat layak untuk anda jadikan sebagai tujuan wisata di kota padang.

Wisata ke Pantai Caroline di Padang - Oleh karena kekayaan bawah lautnya masih terjaga, sehingga pantai caroline memiliki bermacam-macam terumbu karang dan jenis-jenis ikan hias yang sangat indah dan menawan. Jadi jika anda seorang pengemar keindahaan alam bawah laut, maka tempat wisata pantai caroline ini sangat cocok sekali untuk anda kunjungi ketika anda berlibur ke Sumatra Barat.

Selain itu, objek wisata pantai caroline juga memiliki kharisma dan keindahaan tersendiri. Ombak pantai caroline sangat riuh untuk anda dengarkan, dan airnya sangat jernih dan berpasir putih. Lambaian dedaunan kelapa dan tiupan angin yang sepoi-sepoi membuat pantai caroline terlihat makin asri dan sangat cocok untuk mengasingkan diri dari kesibukan rutinitas sehari-hari.

Akses ke Tempat Wisata Pantai Caroline


Wisata ke Padang - Perjalanan menuju Pantai Caroline dapat Anda tempuh menggunakan kendaraan pribadi, taxi, kendaraan sewa, bus ataupun angkutan umum jurusan Bungus. Bagi anda yang ingin menikmati keindahaan pulau-pulau kecil yang berada di sekitar lokasi objek dan tempat wisata pantai caroline juga bisa menyewa sebuah speed board ataupun perahu. Karena memang di sekitar pantai caroline ini banyak pengusaha yang menyediakan fasilitas itu.

Fasilitas Dan Akomodasi di Objek dan Tempat Wisata Pantai Caroline


Wisata ke Pantai Caroline di Sumatra Barat - Kekayaan dan keindahaan pantai caroline ini telah menarik perhatian banyak kalangan, baik pemerintah maupun para pengusaha. Sehingga di lokasi sekitar tempat wisata pantai caroline telah dibangun berbagai fasilitas seperti Hotel & Spa, serta beberapa cottage yang dapat anda gunakan dengan harga yang terjangkau. Fasilitas lain seperti toilet umum dan restoran yang menyajikan menu makanan dan minuman khas Sumatra Barat pun bisa dengan mudah anda temui di sini. Selamat menikmati dan selamat berlibur...!!! :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menunggu Waktu Berbuka di Objek Wisata Pantai Caroline di Padang, Sumatra Barat"

Post a Comment