Tempat Wisata Kebun Binatang Taman Safari Bogor

Kebun Binatang Taman Safari Bogor | Tempat Wisata di Bogor
Foto : Kebun Binatang Taman Safari Bogor

Tempat Wisata Kebun Binatang – Hai sobat gallery wisata, pernahkah anda mengisi waktu libur anda dengan mengunjungi kebun binatang Taman Safari Bogor?... Dengan liburan ke kebun binatang anda bisa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Selain itu juga, Liburan ke kebun binatang merupakan kategori liburan murah sekaligus bisa menambah wawasan seputar satwa-satwa yang terdapat di Indonesia.
Kebun Binatang Taman Safari Bogor merupakan kebun binatang terbaik di Indonesia versi gallery wisata. Tempat wisata terbaik ini memiliki areal taman yang cukup terawat, bersih, luas dan juga memiliki aneka satwa yang cukup lengkap. Jika anda merasa lelah untuk berjalan kaki, anda bisa menggunakan mobil yang memang telah disediakan oleh pihak pengelola untuk berkeliling di kawasan wisata kebun binatang taman safari bogor.
Harga tiket masuk ke area tempat wisata kebun binatang taman safari bogor yaitu Rp 75.000/Org, harga sudah termasuk peta lokasi taman safari bogor. Peta lokasi ini berisi jadwal atraksi apa saja yang akan anda saksikan serta informasi urutan hewan-hewan yang akan anda kunjungi. Jadwal kunjungan ke taman safari bogor dimulai dari jam 09:00 s/d 17:00 dan pada malam hari pada pukul 19:00 s/d 21:00 WIB.Lokasinya yakni berada di kawasan tempat wisata cisarua bogor.
Kebun Binatang Terbaik di Indonesia - Hal menarik yang akan anda dapatkan ketika liburan ke kebun binatang taman safari bogor adalah anda bisa menyaksikan serta mengamati tingkah laku binatang di habitat aslinya.Selain itu juga anda akan mendapat penjelasan singkat seputar binatang yang anda lihat dari guide yang anda sewa. Masih ada hal menarik lainnya yang disuguhkan oleh taman safari bogor sobat, yakni Baby Zoo. Dimana anda bisa foto narsis bersama anak-anak hewan seperti anak harimau, anak gajah, orang hutan dan satwa lainnya.

Nah sobat gallery wisata, demikianlah sekilas tentang kebun binatang taman safari bogor yang wajib dikunjungi. Jika ingin mendapatkan referensi tempat-tempat wisata lainnya, silakan tetap surfing di www.gallery-wisata.blogspot.com . Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan mengklik share ke media social anda. Terimakasih! 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata Kebun Binatang Taman Safari Bogor"

Post a Comment