5 Tempat dan Objek Wisata di Lembang Bandung yang banyak dikunjungi pada akhir tahun 2015

Wisata Lembang Bandung - Hallo sobat Gallery Wisata, dalam menyambut tahun baru 2016 dan merayakan natal apakah sobat sudah menentukan mau liburan kemana?...Yuk, simak ulasan tentang tempat-tempat wisata menarik yang pantas anda kunjungi di Bandung.

1. De' Ranch Lembang Bandung

De' Ranch Lembang Bandung | Tempat Wisata Bandung
De" Ranch Lembang Bandung
Destinasi wisata di kawasan Lembang Bandung ini merupakan tempat wisata bandung yang unik dan menarik untuk anda kunjungi. De' Ranch Lembang Bandung menawarkan panorama wisata yang berbeda dari tempat wisata pada umumnya. Di De' Ranch Lembang, para wisatawan dapat merasakkan liburan dengan nuansa peternakan, dimana para pengunjung dapat menunggang kuda ala cowboy.

Dengan suhu udara yag dingin, pesona alam yang hijau alami nan luas, serta berbagai wahana permainan seperti kuda tunggang, kuda poni, delman, flying fox, sepeda track, peti luncur dan wahana lainnya membuat objek wisata De' Ranch Lembang Bandung sangat cocok anda jadikan pilihan tempat berlibur akhir tahun ini bersama keluarga dan rekan anda.

2. Observatorium Bosscha Lembang Bandung

Observatorium  Bosscha Lembang Bandung | Tempat Wisata Bandung
Observatorium  Bosscha Lembang Bandung 
Jika anda berniat menunjungi objek wisata Observatorium  Bosscha Lembang Bandung maka anda berkesempatan untuk mengamati objek-objek luar angkasa. Observatorium Bosscha Lembang ini merupakan yang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Meski telah berumur 87 tahun, objek wisata observatorium bosscha masih terlihat kokoh. Lewat teleskop yang terdapat didalam gedung tersebut, pada hari dan jam yang telah dijadwalkan yaitu pada jam 09.00 s/d 13.00 dan pada pukul 17.00 s/d 20.00 wib anda dapat menyaksikan secara langsung benda-benda luar angkasa.

3. Arena Pemancingan Bonita Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang Bandung | Wisata Bandung
Arena Pemancingan Bonita Lembang Bandung
Bagi anda pecinta mancing mania, tempat wisata bandung Arena Pemancingan Bonita Lembang ini sangat cocok untuk anda jadikan alternatif pilihan wisata akhir tahun ini. Dengan luas lahan sekitar 1,3 hektar, arena pemancingan bonita lembang bandung menyediakan berbagai macam jenis ikan seperti ikan gurame, ikan mas, ikan bawal, ikan nila dan jenis ikan lainnya.

Selain sebagai tempat pemancingan, pihak pengelola juga menyediakan coteg-coteg untuk anda bersantai bersama keluarga tercinta. jadi mantapkan pilihan anda untuk berlibur di kawasan lembang bandung ya sobat!

Baca Juga : Kuliner Murah Bandung | Tempat Wisata Pilihan Akhir Tahun

4. Sapu Lidi Lembang Bandung

Sapu Lidi Lembang | Tempat Wisata Bandung
Sapu Lidi Lembang
Tempat Wisata Sapu Lidi Lembang sangat cocok ni buat sobat gallery wisata yang lagi kasmaran, karena objek wisata sapu lidi lembang bandung ini merupakan kawasan wisata yang  hening dan romantis. Sehingga banyak kaum muda yang mengunjungi tempat wisata ini. Apalagi pada hari minggu,pengunjung disini rata-rata dari pasangan kaum muda mudi.

Berasa di kawasan persawahan dan danau, para pengunjung akan disuguhkan dengan panorama wisata yang menyegarkan. dan objek wisata sapu lidi lembang bandung ini merupakan objek wisata romantis di bandung yang wajib anda kunjungi bersama pasagan anda akhir tahun ini.

5. Taman Hutan Jaya Giri Lembang, Bandung

Taman Hutan Jaya Lembang | Tempat Wisata Bandung
Taman Hutan Jaya Lembang
Nah sobat gallery wisata, bagi anda yang aktif di organisasi pecinta alam seperti mapala tempat wisata lembang ini sangat cocok buat anda kunjungi.disini anda dapat berbaur dengan alam untuk menenang fikiran dari rutinitas harian anda.

Link Terkait : Tempat Wisata Paling Populer di Bandung

Tempat wisata hutan jaya giri ini biasanya ramai dikunjungi oleh anak-anak pecinta alam yang akan mendaki gunung tangkuban perahu. karena memang tempatnya sangat dekat dengan objek wisata yang paling terkenal di bandung tersebut, yakni gunung tangkuban perahu.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tempat dan Objek Wisata di Lembang Bandung yang banyak dikunjungi pada akhir tahun 2015"

Post a Comment