Objek dan Tempat Wisata Paling Romantis di Bogor

Pengen Cintamu Diterima Si Dia? Yuk Bawa Dia Ke Tempat Wisata ini

Air Terjun Bidadari | Wisata di Bogor
Foto : Air Terjun Bidadari

Tempat wisata romantis di bogor - Romantis bagi kita merupakan kata-kata yang bisa membuat pasangan anda melayang terbang hingga kelangit (langit-langit mungkin). Romantis sangat beragam maknanya, bisa saja ketika pasangan anda memberikan setangkai bunga ketika 'dinner' atau makan malam, atau memberikan kejutan 'surprise' yang membuat anda mendayu-dayu hingga seperti terbang. Nah akan tetapi romantis itu bagi sebagian orang adalah waktu dan suasana yang tepat ketika sepasang manusia dihadapkan dengan momen yang indah seperti yang telah kami berikan contoh pada kalimat diatas tersebut.

Tetapi ada sebuah tempat yang romantis dikawasan bogor yang bisa membuat fikiran anda segar dan tenang bersama kekasih ataupun istri anda. Selain romantis, tempat ini juga menyajikan panorama yang begitu menakjubkan dan memberikan oksigen yang bersih kedalam tubuh anda. Mau tau tempat wisata di bogor yang romantis itu. Yuk simak, barangkali bisa menjadi tempat tujuan anda keesokan harinya.


Bagi yang sudah tahu tempat ini, mungkin ada sebuah kenangan ditempat ini. Namun bagi yang belum hari ini juga kami beritahu tentang 'air terjun bidadari' yang merupakan tempat favorit dan romantis. Mungkin bagi anda yang ingin berjalan-jalan sambil pegangan tangan bisa melewati tempat ini mengelilingi taman bunga disekitar air terjun bidadari yang sejuk dan asri.

Air Terjun Bidadari | Wisata di Bogor
Air Terjun Bidadari

Jika anda berada ditempat tersebut, di taman bunga ini banyak sekali momen-momen yang harusnya tidak anda lewatkan. Contohnya seperti mengatakan cinta anda kepada orang yang anda sayangi, atau bisa juga sebagai tempat untuk melamar kekasih anda untuk menjadi pendamping hidup anda. Nah kalau diterima cinta ataupun lamaran anda, pasti seseorang itu akan mengenang masa-masa yang romantis disana. Ada lagi nih tempat untuk merayakan ataupun seru-seruan di lokasi air terjun ini, anda bisa bermain 'flying fox' bersama kekasih anda (jika tidak takut ketinggian sih) pasti akan menambah momen bahagia anda disana.

Ataupun anda bisa menikmati tempat wisata di bogor ketika dalam perjalan ketempat ini, maka sepanjang jalan tersebut anda akan disuguhkan dengan pegunungan dan persawahan yang sangat indah.

Jadi bagaimana menurut anda tempat wisata romantis di bogor | tempat wisata di bogor ini, begitu indah dan menawan bukan ? Saatnya mengajak pasangan anda untuk menikmati salah satu tempat romantis di kota hujan, tetapi ingat jika anda ingin berkunjung sebelumnya harus menggunakan pakaian yang tebal karena tempat ini begitu sejuk karena dikelilingin pegunungan. Semoga tulisan kali ini bisa menjadi referensi anda untuk berlibur.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Objek dan Tempat Wisata Paling Romantis di Bogor"

  1. nice artikel min, tapi sayang kok gambarnya gaa keliatan yaa, hehe

    boleh ya mampir juga di paket wisata jogja buat destinasi yang mau ke Jogja :D

    ReplyDelete
  2. Hehe.. Thanks Mba Julita Carissa, Udh keliatan ko gambarnya. baru revisi.

    ReplyDelete