Pantai Kutang Lamongan Jawa Timur Mendadak Ramai dikunjungi

Wisata Pantai Kutang Lamongan
Pantai Kutang Lamongan
Pantai Kutang Lamongan - Pasti ada beberapa sahabat traveler yang mendadak berfikir negatif setelah mendengar nama objek wisata pantai yang ada di Kabupaten Lamongan ini. Yap, namanya memang terdengar aneh dan terkesan jorok gitu. Tapi sebenarnya memang nama itulah (Kutang/BH/Bra) yang beredar di masyarakat dan media sosial. 

Tempat Wisata Lamongan - Terdapat dua versi asal usul nama objek wisata pantai kutang lamongan, yang pertama karna para nelayan sering menemukan kutang yang tersangkut di jaring mereka saat melaut. Hal ini diduga sebagai tempat pembuangan kutang oleh penduduk setempat. Namun cerita versi kedua mengatakan jika pantai tersebut sering dijadikan sebagai tempat mesum para muda mudi. Sehingga warga sekitar sering menemukan kutang yang sengaja atau pun tidak sengaja ditingalkan oleh pemiliknya. Ketahuan lagi mesum kali ya? :D Sampai-sampai kutangnya ketinggalan! Hahaha...

Di pantai kutang lamongan anda bisa menikmati keindahan alam hutan mangrove atau hanya sekedar berjalan-jalan sambil menikmati angin sepoi-sepoi di hamparan pasir pantai. Jika anda penasaran akan pantai kutang lamongan, admin sarankan untuk datang saat air surut ya. Karena saat air pasang pantai kutang lamongan akan tengelam. Jadi pemandangannya kurang bagus.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pantai Kutang Lamongan Jawa Timur Mendadak Ramai dikunjungi"

Post a Comment