Kampung Cina Adalah Wisata Kota Cibubur Indonesia

Kampung Cina Wisata Kota Cibubur | Wisata Bogor
Kampung Cina Wisata Kota Cibubur

Kampung Cina Kota Wisata Bogor - Kampung cina merupakan tempat wisata belanja yang desain bangunannya bergaya desain cina. Kampung cina wisata kota ini lebih dekenal oleh wisatawan dengan sebuta kampung cina cibubur. Jika dilihat secara geografis kampung cina kota wisata ini berada di wilayah kabupaten bogor.

Kampung cina wisata kota cibubur - Sebenarnya kampung cina ini bukanlah satu-satunya tempat wisata kota yang ada di Indonesia. Masih banyak lagi kampung-kampung wisata kota yang lainnya seperti kampung Indonesia, Kampung Jepang, Kampung Amerika, Kampung Eropa, Fantasy Islands dan kampung wisata kota lainnya.

Kampung Cina Wisata Kota Cibubur | Wisata Bogor
Kampung Cina Cibubur

Akses ke Kota Wisata Kampung China

Akses menuju ke kampung cina kota wisata cibubur tidaklah sulit, bila anda saat ini berada di tol jagorawi maka anda hanya tinggal lurus saja menuju jalan trans yogie kemudian menuju arah Taman Buah Mekar Sari yang jaraknya sekitar 13 km. Disana anda akan menemukan papan plang besar yang bertuliskan "Kota Wisata - Kota Sejuta Pesona". Setelah menemukan papan plang tersebut ikuti saja arah yang ada di papan plang. Jarak untuk sampai ke kampung cina wisata kota hanya tinggal 1 km lagi. Kemudian anda akam menemukan pintu masuk ke kampung cina. Di pintu tersebut bertuliskan 'Gerbang Kemakmuran' dan disamping gerbangnya terdapat dua buah patung besar.

Dalam menyambut tahun baru imlek 08 februari 2016 ini gallery wisata  sengaja merangkum informasi-informasi seputar perayaan imlek agar sahabat-sahabat tionghoa yang merayakan imlek bisa mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dengan lengkap dan mudah. Kampung cina merupakan pusat perdagangan produk chines terbesar dan termurah di Indonesia. Selain produk kebutuhan perayaan Imlek, produk-produk lain juga banyak dijual di sini.

Kampung Cina Cibubur - Aneka aksesoris, pernak-pernik, makanan, minuman yang disuguhkan kampung cina ini harganya sangat terjangkau dan bisa dibilang sangat murah. Ketika masuk di gerbang saja, anda sudah bisa merasakan suasana imlek. karena kampung cina ini menjual berbagai kebutuhan masyarakat cina sehingga otomatis setiap toko-toko dihiasi dengan pernak-pernik berwarna merah.

Demikianlah rangkuman singkat mengenai perayaan tahun baru imlek 2016. Gong Xi Fat Chai bagi yang merayakannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kampung Cina Adalah Wisata Kota Cibubur Indonesia"

Post a Comment