Wisata Pulau Pagang di Sumatra Barat yang wajib anda promosikan

Pulau Pagang | Tempat Wisata di Sumatra Barat
Pulau Pagang

Wisata Pulau Pagang Sebenarnya di Indonesia bagian barat memiliki banyak destinasi tempat wisata yang tak kalah menarik bila dibandingkan dengan tempat wisata di Indonesia bagian timur seperti Raja Ampat hingga Bali. Banyak masyarakat kita khususnya yang berasal dari sumatra yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk sampai ke Bali maupun Raja Ampat. Padahal di wilayah Indonesia bagian barat juga memiliki surga wisata yang pesonanya sangat menawan dan perawan. Lihat saja tempat wisata yang ada di tahan minang, salah satunya adalah tempat wisata pulau pagang. Pulau pagang ini merupakan pulau kedua yang terdapat di sumatra barat yang akan admin ulas.
Mungkin sobat gallery wisata pastinya masih sangat asing juga ketika mendengar nama pulau pagang. Tidak mengapa, karena memang pulau ini juga sama seperti pulau sikuai yang belum terkenal dan belum setenar tempat wisata Raja Ampat maupun Tempat Wisata di Bali. Nah sekaranglah saatnya anda untuk mengenal lebih dekat pulau yang penuh dengan pesona ini. Pulau Pagang merupakan sebuah pulau yang ada di Sumatra Barat, yang secara administrasi pulau ini berada di wilayah pemerintahan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

Lokasi pulau pagang tidak terlalu jauh dari pulau sikuai yang telah admin ulas tadi malam. Pulau pagang dapat ditempuh melalui dua jalur yakni jalur darat dan dilanjutkan dengan jalur laut. 

Pulau Pagang | Tempat Wisata di Sumatra Barat
Foto : Under Water Pulau Pagang
Baca Juga : Wisata Pulau Sikuai

Nah bagi anda yang ingin berlibur ke pulau pagang bisa melalui jalur paket wisata pulau pagang yang berlokasi di pelabuhan bungus padang. Harga paket tour one day trip ke pulau pagang yakni Rp 250.000/orang. Harga sudah termasuk speedboat, perlengkapan untuk snorkeling, life jacket, foto under water,air mineral serta makan siang sebagai paket liburan ke pulau pagang.

Pulau pagang juga merupakan pulau yang masih perawan dan belum banyak terekpos di media. Sehingga otomatis fasilitas di lokasi objek dan tempat wisata pulau pagang tentunya masih jauh ketersediaannya bila dibandingkan dengan tempat wisata yang sudah populer seperti bali dan tempat wisata populer lainnya.
Yuk, warga sumatra kita bagikan dan share artikel ini. Semoga Destinasi Wisata Pulau Pagang menjadi lebih terkenal dan banyak dikunjungi ya... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wisata Pulau Pagang di Sumatra Barat yang wajib anda promosikan"

Post a Comment