Tempat Wisata Murah di Jakarta adalah Kebun Binatang Ragunan

Pusat Primata Schmutzer Indonesi | Wisata Murah Jakarta
Foto : Pusat Primata Schmutzer Indonesia

Kebun Binatang Ragunan adalah objek dan tempat wisata murah di Jakarta yang banyak dikunjungi ketika akhir pekan ataupun hari libur nasional.  Kebun Binatang Ragunan berdiri sejak tahun 1864 dan beralamat di Jalan Harsono RM No.01 Jakarta Selatan. Jam buka objek dan tempat wisata kebun binatang ragunan adalah pada pukul 08:00 s/d 18:00 WIB. Dan harga tiket masuk ke kawasan tempat wisata sebesar Rp 4.000/Org Dewasa serta Rp 3.000/Anak-anak.

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata kebun binatang ragunan sangat beragam, yakni mulai dari Pusat Konservasi Primata Schmutzer Indonesia yang bertaraf Internasional, Taman Satwa Anak sebagai taman yang menyuguhkan hewan-hewan yang disukai oleh anak-anak, Sarana Rekreasi yang terdapat wahana permainan seperti Kereta Keliling & Taman Perahu Angsa serta Taman Refleksi yang menyuguhkan aneka jenis bunga. Pokoknya Kebun Binatang Ragunan sangat komplekslah untuk anda jadikan sebagai tujuan liburan akhir pekan anda bersama keluarga dan pasangan tercinta.


Demikianlah penjelasan singkat tentang tempat wisata kebun binatang ragunan Jakarta selatan yang harus anda kunjungi. Menurut anda bermanfaatkah artikel ini? … Silahkan berbagi!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata Murah di Jakarta adalah Kebun Binatang Ragunan"

Post a Comment