Daftar Objek dan Tempat Wisata di Bogor yang Top Abis

Istana Bogor | Objek dan Tempat Wisata di Bogor
Foto : Istana Bogor
Objek dan Tempat Wisata di Bogor - Malam ini admin akan menulis tentang tujuan wisata bogor, sebuah kota yang dijuluki sebagai "kota hujan". Bukan hanya tempat wisata seh, melainkan tempat-tempat yang asik buat nongkrong, tempat-tempat yang romantis di bogor dan cafe-cafe yang menyediakan kuliner lezat dan murah tentunya. Semoga bermanfaat ya!. Yuk, simak ulasan objek dan tempat wisata di bogor yang top abis brikut ini : 

1. Istana Bogor

Istana Bogor | Objek dan Tempat Wisata di Bogor
Istana Bogor
Sebagai kota hujan, destinasi wisata bogor dan sekitarnya merupakan tempat wisata yang berbasis wisata alam. Hal ini membuat bogor menjadi tujuan utama bagi orang-orang yang tinggal di kota untuk menghindar dari hiruk pikuk keramaian dan kesibukan rutinitas di kota, seperti orang-orang yang tinggal di ibu kota jakarta dan kota-kota sekitarnya. Mungkin hal ini merupakan salah satu alasan kenapa Presiden kita sekarang tinggal di Istana Bogor. Jadi jika anda ingin melihat tempat tinggal Presiden datang aja ke Istana Bogor. Disana anda bisa berjalan-jalan secara berombongan dan tentunya setelah mendapat izin dari Sekretaris Negara Bagian Rumah Tangga Kepersidenan. Selain itu, di istana bogor anda juga bisa bermain bersama rusa-rusa yang didatangkan dari nepal dengan cara memberikan makanan secara langsung. Makanan rusanya (Wortel) bisa anda beli dari para petani yang menjajakan dagangannya di area istana bogor.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor | Objek dan Tempat Wisata di Bogor
Kebun Raya Bogor

Objek Wisata Bogor - Selain sebagai kawasan wisata, kebun raya bogor juga menyimpan banyak ilmu pengetahuan. Mulai dari sejarah, flora dan fauna yang hidup di Indonesia pun bisa anda pelajari di kebun raya bogor ini. Karena memang di kebun raya bogor terdapat aneka jenis pohon-pohonan serta aneka jenis hewan yang ada di Indonesia. Jadi tempat wisata di bogor yang satu ini sangat cocok sekali dijadikan tujuan wisata bersama keluarga dan teman-teman sekolah atau kampus anda. Lihat selengkapnya...

3. Dillenia Kithcen

Dillenia Kitchen | Objek dan Tempat Wisata di Bogor
Dillenia Kitchen/www.kulineri.com

Wisata Kuliner Murah Bogor - Setelah menjelajah pesona wisata alam bogor tentunya sobat gallery wisata ingin melepas lelah sembari menikmati kuliner bogor yang sehat, murah dan lezat tentunya. Nah sobat gallery wisata harus mengunjungi tempat kuliner "Dillenia Kitchen" yang beralamat di jalan pajajaran no 25, tepatnya di sebrang Hotel Pangrango Bogor. Dillenia Kitchen merupakan sebuah Resto & Cafe yang menyediakan menu kuliner enak dan sehat. Menu-menu makanan yang disajikan resto ini berasal dari bahan-bahan yang segar. Harganya juga standar, Mulai dari 12 ribuan.

Wisata Kuliner Enak - Menariknya, pada setiap menu masakannya tercantum informasi nilai gizi yang terkandung di dalam menu masakan tersebut. Misalnya seperti kandungan karbohidrat, kalori, lemak, protein dan nutrition fact lainnya. Jadi resto Dillenia Kitchen ini cocok banget buat kamu yang care sama kebutuhan asupan gizi dalam makanan kamu setiap harinya.


4. Danau Situ Gede Bogor

Danau Situ Gede Bogor | Objek dan Tempat Wisata di Bogor
Danau Situ Gede
Tempat wisata Danau situ gede merupakan destinasi tempat wisata yang terpopuler di bogor dan menjadi pilihan wisatawan pada akhir tahun. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung akhir-akhir ini. Di tempat wisata situ gede anda bisa melepas panat dengan menaiki perahu dayung dan menikmati sejuknya alam bogor. Bagi anda yang mempunyai hobi memancing, tempat wisata danau situ gede ini sangat tepat sekali untuk anda kunjungi. Karena warga sekitar yang mempunyai hobi memancing pun mereka datang ke tempat ini.

Objek Wisata Bogor - Di kalangan infotaiment, lokasi danau situ gede ini sudah tidak asing lagi bagi mereka. Karena memang tempat wisata danau situ gede sudah sangat  sering dijadikan sebagai lokasi untuk syuting. Jadi jangan heran jika saat anda berlibur anda akan bertemu dengan rombongan kru yang sedang syuting. Baca Selengkapnya ...

5.Melrimba Garden



Melrimba Garden Bogor | Objek dan Tempat Wisata di Bogor
Melrimba Garden
Tempat wisata Melrimba Garden terletak di KM 87 Jalan Raya Puncak, Cisarua Bogor, Indonesia. Dengan luas area wisata sekitar 5 hektar dan ketinggian lebih kurang 1.400 mdpl, Melrimba Garden mengusung konsep natural garden. Objek dan tempat wisata bogor yang menawarkan keindahan panorama alam ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata bersama keluarga tercinta.

Sebagai family park, Melrimba Garden memiliki wahana permainan yang sangat lengkap. Mulai dari Kid Playgroung, Outbound, Fun Fishing, Tea Walk, serta strawberry pick & eat. Selain itu juga, Melrimba Garden memiliki wahana flora yang menawarkan berbagai jenis tanaman bunga anggrek, buah, dan herbal yang keseluruhannya sangat menarik dan mempesona.

Artikel Terkait Wisata Bogor : Wisata Romantis Di Bogor | Curug Nangka

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Objek dan Tempat Wisata di Bogor yang Top Abis"

Post a Comment