Tempat Wisata Jogja Murah dan Terbaru 2016

Wisata Jogja | Tempat Wisata Jogja Terbaru
Tugu Wisata Jogja

Wisata Jogja Terbaru 2016 - Jogja merupakan daerah wisata yang kaya akan keanekaragaman seni & budaya yang sangat unik. Selain itu, pesona alam yang dimiliki jogja juga sangat memikat. Berikut ini adalah tempat wisata di jogja terbaru yang paling terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan!

1. Desa Wisata Kalibiru


Wisata Kalibiru Jogja | Tempat Wisata Jogja Terbaru
Wisata Kalibiru Jogja

Objek Wisata Jogja yang lagi menjadi trending topik di media sosial akhir-akhir ini adalah Desa Wisata Kalibiru. Objek dan tempat wisata kalibiru terkenal dengan keindahan panorama alam dari ketinggian. Di ketinggian tempat wisata kalibiru anda dapat menyaksikan pemandangan waduk sermo hingga flying fox.

Satu hal yang wajib anda lakukan ketika berlibur ke Desa Wisata Kalibiru adalah berfoto di sebuah pohon tempat start flying fox. Sebuah latar berbentuk datar yang mirip rumah pohon ini menjadi target untuk foto bagi kaum muda mudi karena berada pada ketinggian sehingga hasil fotonya akan terlihat kren.

Baca Juga : Tempat Wisata di jogja dan Sekitarnya 

2. Pantai Parangtritis


Pantai Parangtritis | Tempat Wisata Jogja Terbaru
Pantai Parangtritis Jogja

Objek Wisata Jogja Pantai Parangtritis Berjarak sekitar 28 km dari pusat kota Jogja. Tempat wisata pantai parangtritis merupakan sebuah pantai yang terdapat di Jogja dengan deburan ombak yang cukup besar dan kuat. Pantai Parangtritis memiliki tebing bebatuan yang menjulang tinggi dengan hamparan pasir vulkanik hitam yang terlihat kemilau apabila diterpa sinar mentari.

Tempat wisata jogja - Menurut cerita dan keyakinan masyarakat setempat, pantai parangtritis Jogja adalah sebuah tempat yang dianggap suci dan keramat. Karena berdasarkan sebuah legenda, pantai parangtritis merupakan kediaman Kanjeng Ratu Kidul, penghuni dan penguasa Pantai Selatan yang terkenal dengan pakaiannya yang berwarna hijau. Oleh karena itu, para pengunjung pantai dilarang memakai pakaian berwarna hijau ketika berkunjung ke pantai Parangtritis ini.

3. Kebun Buah Magunan


Kebun Buah Magunan | Tempat Wisata Jogja Terbaru
Kebun Buah Magunan
Tempat Wisata Kebun Buah Magunan - Bagi sobat traveler yang sudah merasa jenuh dengan tempat-tempat wisata jogja yang terkesan begitu-begitu saja mungkin bisa meluangkan waktu untuk singgah ke kebun buah magunan. Pemandangan yang ditawarkan dari ketinggian kebun buah magunan ini memang sangat mempesona dan memikat hati. Pemandangan sungai oya akan terlihat sangat indah dari ketinggian kebun buah magunan.

Tempat wisata jogja murah dan terbaru ini berada di Magunan Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Terletak 15 km dari ibu kota bantul dan jika dari pusat kota Yogyakarta jaraknya berkisar 35 km.

Wisata Jogja - Selain bisa berkeliling sambil melihat-lihat buah, anda juga bisa menyaksikan secara langsung proses pembibitan sapi disini. Sedangkan dari sisi fasilitas tempat wisata, kebun buah magunan telah memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari Penginapan, Restoran, Kolam Renang serta fasilitas lainnya juga lengkap. Destinasi wisata kebun buah magunan memang asik dan seru ya!... Jangan Lupa untuk berbagi dengan meng-share artikel ini . 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata Jogja Murah dan Terbaru 2016"

Post a Comment